Bayer Leverkusen ditahan imbang oleh Totthenham Hotspur

Pelatih dan para pemain Bayer Leverkusen kecewa dengan penampilan mereka ketika hanya bisa bermain imbang sewaktu menjamu sang tamu Totthenham Hotspur wakil dari Inggris dengan skor 0-0. Hasil imbang yang diraih kedua tim ini tidak merubah posisi mereka di Klasmen Grup E, dimana pada saat bersamaan sang pemuncak klasmen Monaco juga bermain imbang ketika melawat ke kandang CSKA Moscow dengan skor 1-1.

Dua Pasangan pemain Bayer Leverkusen yakni Lars Bender dan Admir Mehmedi ini sangat kecewa bahwa Bayer Leverkusen tidak mampu untuk membuat sebagian besar dari superioritas mereka melawan Spurs, meskipun pelatih Roger Schmidt berfokus pada positif mereka akan memenangkan pertandingan tersebut. duo Bayer Leverkusen Admir Mehmedi dan Lars Bender yang tersisa kecewa bahwa mereka tidak bisa menemukan pemenang dalam bentrokan Selasa dengan Tottenham di BayArena.

Spurs menikmati lebih baik dari semester pertama pertemuan Liga Champions Grup E, namun Leverkusen ditekan selama periode kedua dan hanya serangkaian baik menghemat dari kapten Hugo Lloris memastikan bahwa pertandingan selesai 0-0. Mehmedi melihat upaya yang rendah berujung di sekitar pos tidak lama setelah Lloris telah menghasilkan reaksi yang menakjubkan menyimpan untuk menyangkal Javier Hernandez. Dan Swiss internasional mengakui bahwa kegagalan untuk membuat sebagian besar kesempatan mereka frustrasi.

Kami menciptakan banyak peluang di babak kedua tetapi tidak berhasil membuat sebagian besar dari mereka, katanya kepada wartawan. Itu tidak baik. Gelandang Bender menambahkan: Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dan kami harus dihargai diri dengan gol. Anda harus mengakui bahwa ada dua tim yang sangat baik di lapangan, jadi kita perlu hidup dengan hasil imbang sekarang. Hasilnya – Leverkusen imbang ketiga dalam beberapa pertandingan dalam kompetisi – membuat mereka ketiga dalam kelompok pada tahap setengah jalan, dua poin di belakang pemimpin Monako.

Pelatih kepala Roger Schmidt sekarang telah menantang timnya untuk memperjuangkan posisi teratas setelah apa yang ia dianggap sebagai kinerja terpuji. Sebuah pujian besar untuk tim saya. Kami ingin memberikan segalanya dan tim telah melakukan itu, katanya dalam konferensi pers. Kami telah bermain melawan tiga lawan kelompok kami. Kami tahu kami bisa menyelesaikan pertama. Sekarang terserah kepada kami.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tắt Quảng Cáo [X]
m8win judi online
Tắt Quảng Cáo [X]
sabung ayam